Jumat, 24 April 2015

Jelo

JELO my Cat

Binatang peliharaan yang paling saya suka ya makhluk putih lucu nan menggemaskan ini namanya JELO umurnya baru menginjak 6bulan. makhluk putih kecil ini biasa menemani hari-hari dimana kesibukan tugas kuliah saya sebagai mahasiswi Arsitektur. menurut dari beberapa kata dari teman-teman dekat saya kucing merupakan salah satu obat lelah stress dan bimbang. memang benar kenyataannya seakan menurut saya kucing lebih mengerti bahasa perasaan bukan dari perlakuan. contoh nya ketika saya merasa lelah akan tugas yang menumpuk dengan melihat tingkah lucu dan menggemaskan makhluk kecil ini hati rasanya senang kemudian bisa tertawa lepas relax deh intinya. memang ngurus nya sedikit susah-susah gampang tapi ya kalo di niatin ngurusin nya baik-baik insya allah enjoy-enjoy aja tuh. ini saya liatin makhluk terunyu di dunia ini.meskipun nama nya Jelo tapi huruf depan baju si mungil ini berawal huruf 'A' sesuai dengan nama yang memberi nama Jelo.

 :D

0 komentar:

Posting Komentar